Ganggu Istri Orang, Nyawa Pemuda Ini Melayang

Sabtu, 19 Januari 2019 - 12:39 WIB
Ganggu Istri Orang, Nyawa Pemuda Ini Melayang
Ganggu Istri Orang, Nyawa Pemuda Ini Melayang
A A A
SAROLANGUN - Desa Siliwangi, Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi, mendadak gempar dengan tewasnya seorang pemuda yang terkapar bersimbah darah di depan rumah salah satu warga di desa siliwangi.

Korban diduga tewas akibat mengganggu istri orang. Elia Putra seorang bujangan yang mualaf danmenetap di desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut harus merenggang nyawa dengan tragis di tangan suami dari Lis yang sering dikunjungi.

Korban menghembuskan nafasnya setelah ditusuk pakai linggis oleh Amir suami dari Lis, pasalnya diduga Putra sering datang kerumahnya mengganggu istri pelaku.

Dari data yang berhasil di himpun sebelum kejadian pembunuhan sadis ini terjadi sekitar pukul 19.35 WIB, Korban sudah sering di peringatkan oleh Ketua RT setempat, bahkan pelaku pembunuhan (Amir, Red) juga sudah sering memperingatinya.

Namun peringatan itu tak dindahkan oleh korban. "Habis isya kejadiannyo yang bunuh suaminyo dewek, Dio sudah sering main kerumah tu, lah ditegur samo Pak RT jugo si korban ini, tapi dak diindahkan, suaminyo sudah ngintai si korban setelah korban masuk, langsung dibunuh pakai linggis," ungkap Toni.

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke mengatakan, pihaknya sudah mendapat info teraebut, dan tim Identifikasi sudah turun ketempat kejadian Perkara.

"Iya benar, kita sedang tangani, dan masih kita kembangkan kasusnya," ungkap Kasatreskrim singkat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)