alexametrics

Wanita Ini Coba Selundupkan Narkoba dalam Kutang ke Rutan

loading...
Wanita Ini Coba Selundupkan Narkoba dalam Kutang ke Rutan
Seorang wanita di Kota Dumai, Riau nekat melakukan penyelundupan sabu ke dalam Rutan. Namun apes, wanita munggil berinisial Ref alias Cika ini ketahuan petugas. Foto/SINDOnews/Banda Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Seorang wanita di Kota Dumai, Riau nekat melakukan penyelundupan sabu ke dalam Rutan (Rumah Tahanan). Namun apes, wanita munggil berinisial Ref alias Cika ini ketahuan petugas.

Untuk mencoba mengelabui aparat, Cika menyembunyikan sabu di dalam branya. Keterangan gadis berusia 23 tahun ini, sabu itu pesanan dari tiga penghuni Rutan Dumai. Petugaspun menangkap ketiga warga binaan tersebbut.

Kapolres Dumai, AKBP Restika Parnamean Nainggolan mengatakan pihak Lapas sudah menyerahkan Cika dan tiga narapidana yakni Eka Saputra, Erik Saputra dan Novrian Saputra ke polisi. Saat ini Polres Dumai mendalami kasus percobaan penyelundupan sabu ke Lapas tersebut.



"Wanita tersebut menyelundupkan sabu untuk para warga binaan Rutan Dumai," ujar Restika Kamis (17/1/2019).

Kepala Pengamanan Rutan Kota Dumai E Aldino Oktolaperta mengatakan bahwa pengungkapan ini berawal saat petugas sipir mencurigai salah satu pengunjung yang akan membesuk salah satu tahanan. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap Ref, pengunjung yang dicurigai itu.

Dari hasil pemeriksaan ternyata Ref menyimpan sabu. Uniknya sabu tersebut diselipkan ke belahan dadanya atau di balik kutang Ref. Petugas langsung menginterogasi Ref. Kepada pihak sipir, Ref akan membawa sabu tersebut kepada salah satu narapidana yang tidak lain adalah pacarnya.

"Kita akan terus memerangi peredaran narkoba agar tidak masuk Rutan," tukasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak