alexametrics

Yayasan Kemala Bhayangkari Serahkan Rp1,5 Miliar untuk Pendidikan Anak

loading...
Yayasan Kemala Bhayangkari Serahkan Rp1,5 Miliar untuk Pendidikan Anak
Yayasan Kemala Bhayangkari menyerahkan bantuan sebesar Rp1,5 miliar untuk pengembangan pendidikan usia dini di TK Kemala Bhayangkari 1, Kompleks Pakri, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Rabu (16/1/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
PALEMBANG - Yayasan Kemala Bhayangkari menyerahkan bantuan sebesar Rp1,5 miliar untuk pengembangan pendidikan usia dini. Hal ini dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Bantuan langsung diserahkan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Tri Tito Karnavian di TK Kemala Bhayangkari 1, Kompleks Pakri, Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/1/2019).

Bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan para donatur yang tergabung dalam Yayasan Sekar Ayu Jiwanta saat menghadiri pagelaran seni drama Genta Sriwijaya beberapa waktu lalu di Jakarta. “Dana dari hasil pagelaran inilah yang disumbangkan donatur untuk pendidikan usia dini di Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel,” kata Tri.



Berbagai bantuan diserahkan mulai dari fasilitas penunjang pendidikan, buku-buku hingga bahan bangunan untuk renovasi gedung. Alumni SMA Negeri 2 Palembang tersebut berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat, terutama untuk menunjang proses pendidikan yang ada di bawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Ini juga upaya dan program dari pengurus pusat Yayasan Kemala Bhayangkari untuk ikut mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia ,” sambungnya.

Penyerahan bantuan tersebut disambut baik oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sumsel, Milawati Zulkarnain. “Kami akan terus berusaha untuk menjaga dan mengelola dengan baik agar dapat berguna bagi kelangsungan proses belajar dan mengajar ,” katanya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak