alexametrics

Diduga Terlilit Utang, Nelayan Tewas Tabrakan Diri ke Kereta Barang

loading...
Diduga Terlilit Utang, Nelayan Tewas Tabrakan Diri ke Kereta Barang
Adul (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta barang di kampung Gang Eceng, Kasemen, Kota Serang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Adul (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta barang di kampung Gang Eceng, Kasemen, Kota Serang. Nelayan asal Cirebon, Jawa Barat itu bunuh diri diduga karna terlilit utang dan ditinggal sang istri ke Arab Saudi menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sengaja mengakhiri hidup. Sebab, saat kejadian pukul 04.30 WIB salah satu warga melihat korban tengah duduk melamun di rel kereta hingga kereta menabraknya.

"Saksi melihat korban duduk di rel kereta melamun. Hingga ada kereta melintas namun korban tidak bergerak. Korban informasinya frustasi karena terlilit utang dan ditinggal istri jadi TKW," kata Ivan saat dihubungi, Kamis (17/1/2019).



Korban yang diketahui warga asal Dusun 03 RT 008/RW 008, Desa Gagangsari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat itu kini masih berada di kamar jenazah RS dr Dradjat Prawiranegara Serang. "Saat ditemukan tubuh korban sudah tidak utuh lagi, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Serang," ujar Ivan.

Kapolsek Kasemen Kompol Moh Chueb menambahkan, korban merupakan seorang nelayan di Karangantu, Serang. Pada saat kejadian korban ditabrak oleh kerta pengangkut batu bara 2646 dari arah Merak menuju Jakarta.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak