Pulang dari Kebun, Petani Hanyut dan Hilang di Sungai

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:17 WIB
Pulang dari Kebun, Petani Hanyut dan Hilang di Sungai
Pulang dari Kebun, Petani Hanyut dan Hilang di Sungai
A A A
MERANGIN - Nahas dialami Sarmidi (35) warga Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi saat pulang dari berkebun Rabu 16 Januari 2019 terseret arus Sungai Merangin dan hingga saat ini belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, korban Sarmidi terlihat pulang dari kebun miliknya yang berada di seberang sungai, sekitar pukul 16.00 WIB korban pulang menuju rumahnya, menurut beberapa warga mengatakan jika korban biasanya menggunakan rakit.

"Iya, biasanya dia pakai rakit, namun rakitnya tidak bisa digunakan sehingga dia menyeberangi sungai dengan berjalan kaki," kata Iskandar warga sekitar.

Diduga saat menyeberangi sungai, korban terpeleset dan jatuh hingga korban hilang di Sungai Merangin. Hingga saat ini warga sekitar masih melakukan pencarian disepanjang sungai dengan alat seadanya.

Sementara itu Kapolsek Muara Siau Iptu Hitler Sinaga mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya pencarian di sekitar sungai mulai Rabu malam 16 Januari 2019.

"Iya kita mendapat laporan ada warga hanyut, saat ini kita dampingi warga mencari korban yang hanyut tersebut. Hingga Kamis pagi (17/1/2019) korban belum ditemukan," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8656 seconds (0.1#10.140)