alexametrics

Video Mesum Sepasang Kekasih ‘Jatirejo Bergoyang’ Beredar di Mojokerto

loading...
Video Mesum Sepasang Kekasih ‘Jatirejo Bergoyang’ Beredar di Mojokerto
Video mesum sepasang remaja berbuat mesum, Jatirejo Bergoyang beredar di wilayah Kabupaten Mojokerto seminggu terakhir ini. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MOJOKERTO - Video mesum sepasang remaja berbuat mesum beredar di wilayah Kabupaten Mojokerto seminggu terakhir ini. Dalam video berdurasi satu menit dua puluh satu detik tersebut sepasang remaja berbuat mesum di sebuah kamar diduga di daerah Jatirejo, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Selain video juga beredar foto-foto kedua remaja tersebut.

“Video mesum sepasang kekasih dengan judul Jatirejo Bergoyang ini telah beredar seminggu terakhir di kalangan remaja. Awalnya hanya beredar di Desa Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Namun terus beredar lewat story WhatApps. Selain video foto-foto mesum sepasangan remaja ini juga terus beredar luas, “ kata Untung seorang Warga Mojokerto.

Satuan Reskrim Polres Mojokerto langsung turun tangan dengan melakukan penyelidikan, selain itu pihak perempuan NW warga Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto telah melaporkan ke Polres Mojokerto.



Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Sholikin Fery mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban si perempuan dan saat ini telah memeriksan tiga saksi mata. Tiga saksi mata tersebut diantaranya si perempuan dan dua temanya yang mengetahui video tersebut.

“Memang kita baru menerima laporan dari salah satu masyarakat tentang dugaan tidak pidana ITE yaitu menyebarkan konten elektronik yang bermuatan pornografi dan dilakukan penyelidikan menerima laporan tiga hari diduga pasangan kekasih dan telah memeriksa tiga saksi yaitu si perempuan dan dua temannya,” kata Kasat Reskrim, Rabu (16/1/2019).
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak