alexametrics

Dihantam Pikap, Pengendara Motor Hilang di Bengawan Solo

loading...
Dihantam Pikap, Pengendara Motor Hilang di Bengawan Solo
Seorang pengendara motor terpental ke sungai Bengawan Solo setelah kecelakaan di atas Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. SINDOnews/Ashadi Iksan
A+ A-
GRESIK - Seorang pengendara motor terpental ke sungai Bengawan Solo setelah kecelakaan di atas Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sampai saat ini tubuh korban, Bahrul Mustofa (18), warga Surabaya, hilang dan belum ditemukan.

Kecelakaan maut tersebut bermula saat mobil pikap bernopol L 9467 VY melaju dari arah selatan menuju utara. Mobil pikap mencoba mendahului mobil Toyota Fortuner bernopol W 1506 CE di depannya.

Namun, dari arah utara muncul sepeda motor Vario nopol W 3254 BQ yang dikendarai Bahrul Mustofa. Tabrakan pun tak bisa dihindari dan Bahrul terpental dan tercebur ke sungai Bengawan Solo. “Pengendara motor langsung jatuh ke sungai Bengawan Solo,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Selasa (15/1/2019).



Sedangkan Toyota Fortuner yang berusaha menghindar, menabrak pagar jembatan. Sedangkan, mobil pikap malah langsung ngacir tancap gas. Bahrul Ulum yang tinggal di Bungah, Kabupaten Gresik, sebagai penjaga warkop, belum diketemukan jasadnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak