alexametrics

Besok, Iti Octavia-Ade Sumardi Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Lebak

loading...
Besok, Iti Octavia-Ade Sumardi Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Lebak
Pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi kembali dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2019-2024. Foto/Istimewa
A+ A-
LEBAK - Pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi kembali dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak priode 2019-2024. Sebelumnya, pasangan incumben itu menang pada Pilkada 2018 melawan kotak kosong, setelah memperoleh 453.938 suara. Sedangkan kotak kosong mendapatkan 135.879 suara.

Rencananya, prosesi pelantikan akan dipimpin oleh Gubenur Banten Wahidinn Halaim di Pendopo Gubernur Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang, Selasa 15 Januari 2019 pagi. "Besok pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lebak jam 07.30 WIB di pendopo gubernur," Kata Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Banten Gunawan Rusminto saat dikonfirmasi, Senin (14/1/2019).

Dia menjelaskan, tamu undangan yang akan hadir dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Banten dan Pemkab Lebak bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat. "Undangan sudah kita sebar, besok pak gubernur langsung yang melantik," ujarnya.



Sementara itu, Iti Octavia melalui akun Instagram pribadinya meminta kepada masyarakat Lebak untuk mendoakan dan mendukung program-program yang akan dilakukannya pada priode kedua masa kepemimpinannya.

"Doakan kami agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam mengemban amanah untuk membangun Lebak yang kita cintai menjadi lebih baik," ucap Iti di caption salah satu foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya @viajayabaya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak