alexametrics

9 Jam Diperiksa Polisi, Vanessa Angel Tersenyum dan Minta Didoakan

loading...
9 Jam Diperiksa Polisi, Vanessa Angel Tersenyum dan Minta Didoakan
Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (14/1/2019). SINDOnews/Lukman Hakim
A+ A-
SURABAYA - Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (14/1/2019). Artis yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 19.00 WIB.

Saat pemeriksaan, Vanessa didampingi kuasa hukumnya, Milano. Saat keluar ruang penyidik, artis yang sempat menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, cucu Presiden pertama RI, Soekarno itu masih tersenyum dan menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media.

“Ya, tadi saya sudah diperiksa. Selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya saya menyerahkan ke kuasa hukum saya. Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya, makasih, makasih ya mas,” kata Vanessa singkat sembari bergegas masuk ke mobil Nissan Elgrand, Senin (14/1/2019).



Sementara itu, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano mengatakan bahwa, selama pemeriksaan, kliennya diperlakukan dengan baik. Pemeriksaan juga berjalan lancar. “Terima kasih Polda Jawa Timur, pokoknya hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali. Mohon do’anya saja mudah-mudah ini cepeat selesai. Nanti akan ada pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Kehadiran Vanessa Angel hari ini untuk melakukan wajib lapor dan menjalani pemeriksaan. Vanessa wajib lapor dua kali dalam sepekan, yakni Senin dan Kamis. Saat ini, status Vanessa adalah saksi korban dari tersangka ES. Vanessa ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) lalu lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online. Vanessa diamankan polisi saat berada di salah satu kamar hotel bintang lima di Surabaya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak