alexametrics

PNS Kota Serang Tewas Terlindas Mobil

loading...
PNS Kota Serang Tewas Terlindas Mobil
Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Siskananda Hari Perwira, tewas terlindas mobil di Jalan Veteran, Pisang Mas, Kota Serang, Banten. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Siskananda Hari Perwira, tewas terlindas mobil di Jalan Veteran, Pisang Mas, Kota Serang, Banten. Korban yang merupakan warga Kompleks Graha Walantaka Blok D No 16, RT 014/RW 005, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol A-6336-BR melaju dari arah Cipare menuju Alun-Alun. Namun, setibanya di lokasi korban terjatuh setelah gagal mendahului kendaraan lainnya yang ada di depannya.

Secara bersamaan, mobil dari arah yang sama melaju, sehingga tubuh korban masuk ke dalam kolong dan terlindas di bagian kepala. “Korban meninggal di lokasi karena mengalami luka parah di kepala dan tangan," kata Ade, Senin (14/1/2019).



Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang. Sementara kendaraan korban diamankan ke Mapolres guna proses lebih lanjut.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak