Mobil Xpander Terguling di Jalan Diponegoro Semarang, 2 Pemotor Terluka

Jum'at, 03 Mei 2024 - 12:47 WIB
loading...
Mobil Xpander Terguling...
Mobil Xpander terguling di Jalan Diponegoro, Kota Semarang, Jumat (3/5/2024). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terguling di Jalan Diponegoro, Kota Semarang , pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga insiden ini terjadi akibat ban mobil pecah.

Akibat kejadian ini, dua pengendara motor yang berada di sekitar lokasi kejadian mengalami luka-luka. Mereka terjatuh dari motornya setelah kaget mendengar suara keras ban mobil yang pecah.

"Suaranya keras sekali, ban pecah, terus nabrak tiang lampu dan terguling ke kiri," ujar Karli, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut saksi lain bernama Wildan, di dalam mobil terdapat 3 orang, yaitu seorang pengemudi perempuan, satu anak kecil, dan satu perempuan dewasa.



Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah selatan ke utara, tepatnya dari Simpang Polda Jateng menuju Simpanglima, tersendat. Ambulans Kota Semarang segera datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan kepada para korban.

Para korban sempat dibawa ke Pos Sekuriti PT. Pertamina Gas Negara yang terletak di dekat TKP. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Polisi terlihat berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)