alexametrics

Kapolda Jatim Pantau Langsung Pemeriksaan Vanessa Angel

loading...
Kapolda Jatim Pantau Langsung Pemeriksaan Vanessa Angel
Vanessa Angel diduga melayani jasa prostitusi tanpa melibatkan pihak mucikari. Hal itu terungkap dari aliran dana yang masuk ke rekening artis tersebut sebanyak sembilan kali. Foto Kapolda Jatim/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Vanessa Angel diduga melayani jasa prostitusi tanpa melibatkan pihak mucikari. Hal itu terungkap dari aliran dana yang masuk ke rekening artis tersebut sebanyak sembilan kali.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari sembilan transaksi tersebut, dua di Singapura, enam di Jakarta dan satu di Surabaya.

“Status VA (Vanessa Angel) masih kami dalami. Apakah statusnya berubah (dari saksi korban menjadi tersangka) kita tunggu hasil pemeriksaan,” katanya di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).



Diketahui, hari ini Vanessa Angel datang ke Polda Jatim guna melakukan wajib lapor dan menjalani pemeriksaan tambahan. “Kami masih terus dalami (keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi artis). Dari hasil pemeriksaan ini, akan tentukan nasib VA,” tandas Luki.

Luki juga menyempatkan diri memantau proses selama pemeriksaan Vanessa Angel di Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim. Pihaknya ingin memastikan bahwa pemeriksaan terhadap saksi korban ini berjalan sesuai dengan prosedur.

“Saya cek betul siapa yang lakukan penyidikan. Yang lakukan Polwan dan itu sesuai aturan. Dan saya pastikan penyidik akan mengambil keterangan sesuai dengan fakta hukum dan bukti forensik,” tandas Luki.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak