alexametrics

Setda Pasangkayu Satukan Persepsi Pelaksanaan Anggaran 2019

loading...
Setda Pasangkayu Satukan Persepsi Pelaksanaan Anggaran 2019
Guna menyatukan persepsi untuk kelancaran pelaksanaan program kerja tahun 2019, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat koordinasi lintas bagian, Senin (14/1/2019)/foto: ist
A+ A-
PASANGKAYU - Guna menyatukan persepsi untuk kelancaran pelaksanaan program kerja tahun 2019, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat koordinasi lintas bagian, Senin (14/1/2019).

Rakor dipimpin langsung oleh Sekkab Pasangkayu Firman, didampingi Asisten I dan Asisten dan dihadiri semua kepala bagian lingkup Setda Pasangkayu.

Beberapa hal yang menjadi agenda pembahasan, antara lain penguatan kelembagaan, memperjelas alur kerja organisasi, kelengkapan fasilitas kerja, hingga rencana pemberian penghargaan bagi pegawai yang berprestasi.



“Saya berharap ada masukan-masukan dari bawah mengenai apa saja yang menjadi kekurangan selama ini, untuk selanjutnya didiskusikan bersama mengenai penyelesaian permasalahan tersebut,” ujar Firman.

Asisten I Pemkab Pasangkayu Makmur mengatakan, penyamaan persepsi dibutuhkan untuk mendukung kerja-kerja asisten. Masing-masing asisten menginginkan ada gambaran jelas terkait program kerja masing-masing kepala bagian di 2019 ini.

“Mengawali kegiatan 2019 perlu ada penyatuan persepsi khususnya di Sekretariat Daerah. Diketahui fungsi dan tugas seorang asisten itu cukup besar sehingga membutuhkan dukungan dari masing-masing kepala bagian untuk menyampaikan langkah awal terkait programnya di 2019 ini. Supaya semuanya bisa berjalan lancar,” ujarnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak