alexametrics

Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Vanessa Angel Datangi Polda Jatim

loading...
Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Vanessa Angel Datangi Polda Jatim
Vanessa Angel kembali mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim guna melakukan wajib lapor usai ditetapkan menjadi saksi korban dalam kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air. SINDOnews/Lukman
A+ A-
SURABAYA - Vanessa Angel kembali mendatangi Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim guna melakukan wajib lapor usai ditetapkan menjadi saksi korban dalam kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air.

Artis yang sempat menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, cucu Presiden RI pertama, Soekarno ini datang didampingi kuasa hukum dan manajernya. Menggunakan baju berwarna putih, artis cantik ini datang sekitar pukul 10.00 WIB. Sayangnya, Vanessa enggan untuk menjawab pertanyaan sejumlah awak media terkait kasus yang membelitnya. Dia hanya diam sembari berlalu.

Vanessa wajib lapor dua kali dalam sepekan. Yakni Senin dan Kamis. Selain wajib lapor, polisi mengatakan Vanessa juga akan menjalani pemeriksaan lanjutan. "Iya (wajib lapor) sudah jadwalnya. Dia (Vanessa Angel) diperiksa juga untuk melengkapi berkas perkara," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/1/2019).

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak