alexametrics

Awal Tahun, NasionalRe Gelar Pelatihan Bagi Para Mitranya di Jatim

loading...
Awal Tahun, NasionalRe Gelar Pelatihan Bagi Para Mitranya di Jatim
PT Reasuransi Nasional Indonesia atau NasionalRe menggelar pelatihan untuk mitra perusahaan Asuransi Jiwa di Hotel Baobab, Prigen Pasuruan Jawa Timur. Foto
A+ A-
JAKARTA - PT Reasuransi Nasional Indonesia atau NasionalRe menggelar pelatihan untuk mitra perusahaan Asuransi Jiwa di Hotel Baobab, Prigen Pasuruan Jawa Timur selama tiga hari, yaitu 11-13 Januari 2019 untuk para mitra bisnisnya.

Direktur Utama NasionalRe, Edhie Mulyono mengatakan kegiatan pelatihan untuk mitra Perusahaan Asuransi Jiwa bersama NasionalRe ini merupakan salah satu bentuk komitmen NasionalRe memberikan pelayanan terbaik ke para mitra kerjanya.

"Kegiatan ini kita (NasionalRe) selenggarakan guna membangun suasana keakraban dan harmonis antara NasionalRe dengan mitra kerja kita sehingga terbangun koordinasi dan kerjasama yang solid antara kedua belah pihak serta ini juga salah satu bentuk apresiasi kepada para mitra kerja kita," ujar Edhie melalui siaran persnya, Senin (14/1/2019).

Edhie menambahkan koordinasi yang harmoni dan kerja sama yang solid merupakan warisan nasional yang mengakar sejak dahulu (national heritage), untuk tercapainya tujuan yang penuh kemenangan (victory).

Pelatihan bagi para Mitra Perusahaan Asuransi Jiwa bersama NasionalRe merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh salah satu anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) ini dan akan menjadi kegiatan tahunan.

Pelatihan yang berlokasi di Prigen ini diikuti oleh 71 peserta dari 43 perusahaan asuransi. Pada kesempatan tersebut, NasionalRe juga menghadirkan keynote speaker dari Hannover Re Malaysian Branch, yaitu Ravinder Singh yang didampingi oleh William Ng. Topik pelatihan tersebut adalah "A Somewhat Different Look On Opportunities and Challenges for Life Companies" selain itu, turut hadir pula Subhash Chandra dari AON Singapore.

Selain mengadakan pelatihan, peserta juga diajak mengikuti beberapa kegiatan outdoor, antara lain safari tour dan mengunjungi Gunung Bromo. Hal terserbut dilakukan guna menumbuhkan rasa solid yang semakin tinggi serta kekeluargaan yang tercipta bersama-sama.

Sementara itu, Direktur Operasi NasionalRe, Erlan Risdiyanto menjelaskan, di awal tahun 2019 ini, kita mengawali dengan memberikan workshop kepada seluruh mitra Asuransi Jiwa. Kegiatan ini merupakan aksi korporasi dalam memberikan layanan secondary services kepada mitra mitra usahanya.

"Di tahun 2019 ini, NasionalRe akan terus mengembangkan portofolio-portofolio baru dibidang Reasuransi Jiwa. Kita juga akan melakukan pemekaran portofolio di sisi Reasuransi Jiwa," ujar Erlan.

Dirinya menjelaskan, dengan pemekaran portofolio yang merupakan agenda korporasi pada tahun 2019 ini, maka NasionalRe akan terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanannya, baik dari sisi penyediaan produk-produk baru Reasuransi Jiwa serta peningkatan kualitas SDM mitra mitranya melalui training, workshop maupun seminar.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak