alexametrics

Asyik Nyabu di Kandang Ayam, 4 Pria Parbutaran Dibekuk Polisi

loading...
Asyik Nyabu di Kandang Ayam, 4 Pria Parbutaran Dibekuk Polisi
Empat pria dibekuk polisi saat tengah asyik nyabu di dekat kandang ayam. Foto/Ricky Fernando Hutapea/KORAN SINDO
A+ A-
SIMALUNGUN - Empat pria dibekuk jajaran Reserse Narkoba Polres Simalungun. Keempat pemuda itu kedapatan tengah melakukan pesta sabu di sebuah gubuk dekat kandang ayam Dusun Turunan, Desa Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Heri Edrino Sihombing mengatakan, penangkapan empat pria yang asyik menggunakan narkoba di dekat kandang ayam merupakan pengembangan atas tertangkapnya seorang pria berinisial IA yang menggunakan narkoba beberapa waktu lalu.

Dari pengembangan yang dilakukan polisi mendapat informasi dari IA yang membeli narkoba dari RSS warga Marihat Mayang, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun.



Polisi, menurut Heri kemudian melakukan penyergapan di sebuah gubuk milik RSS di Dusun Turunan Kecamatan Bosar Maligas dan mendapatinya bersama 3 rekannya duduk-duduk usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Saat disergap polisi tiga dari keempat pria yang berada di gubuk mengaku baru selesai menggunakan narkoba jenis sabu-sabu yang dibeli dari RSS," ujar Heri.

Polisi, lanjut Heri, melakukan penggeledahan di lokasi penangkapan dan mendapati sabu-sabu yang disembunyikan di tempat ayam bertelur atau tarangan yang berada di samping gubuk.

"Pria yang diduga agen narkoba RSS berupaya mengelabui polisi dengan menyimpan narkoba di tempat ayam bertelur atau tarangan namun polisi berhasil menemukan," kata Heri.

Selain RSS, polisi juga mengamankan A, LHS dan RS yang mengaki mengkonsumsi narkoba beberapa saat sebelum disergap polisi.

Polisi tambah, Heri masih memburu seorang pria yang diduga bandar narkoba yang memasok kepada RSS.

Dari lokasi penangkapan polisi menemukan barang bukti 4 paket kecil sabu-sabu dan uang tunai Rp450 ribu.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak