Polisi Buru Pelaku Pembunuh Perempuan asal Pandeglang

Minggu, 13 Januari 2019 - 15:26 WIB
Polisi Buru Pelaku Pembunuh Perempuan asal Pandeglang
Polisi Buru Pelaku Pembunuh Perempuan asal Pandeglang
A A A
SERANG - Jajaran Polres Serang Kota masih terus memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di semak-semak yang berada di depan Kantor BNN Banten, Jalan Syech Nawawi Albantani, Kampung Tanjakan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

Saat pertama kali ditemukan pada Kamis 10 Januari 2019 malam, leher korban terikat tali plastik tersambung hingga kaki. Lengan korban pun dalam kondisi terikat kain dan tidak mengenakan celana. Tubuh korban sudah mulai membusuk, sehingga diduga ibu rumah tangga ini sudah empat atau tujuh hari tewas.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk suami korban. Sebab, berdasarkan keterangan pihak keluarga Tia pamit meninggalkan rumah pada Kamis 3 Januari 2019 untuk mencari pekerjaan.

"Masih terus kita dalami, tapi kami menduga korban ini korban pembunuhan. Untuk kepastian penyebab meninggalnya kita masih menunggu hasil autopsi tim forensik," ujar Ivan saat dikonfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Dia mengungkapkan, sembil menunggu hasil autopsi pihaknya juga akan memeriksa keluarga korban dan orang yang terakhir bersama korban untuk dimintai keterangan. "Korban pergi sendiri menggunakan kendaraan umum. Tapi, kita masih dalami," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)