alexametrics

Kebakaran di Kampung Warna Warni Lubuklinggau Hanguskan 4 Rumah

loading...
Kebakaran di Kampung Warna Warni Lubuklinggau Hanguskan 4 Rumah
Kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk RT 05 Lorong Ogan, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sabtu (12/1/2019). FOTO/iNews/ERA NEIZMA WEDYA
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk RT 05 Lorong Ogan, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sabtu (12/1/2019) pukul 15.30 WIB. Akibat kebakaran di kampung warna warni tersebut, empat rumah hangus.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuk Linggau Barat IPTU Sofian Hadi mengatakan api pertama kali dilihat oleh Wawan (38), warga setempat, dari bagian dapur rumah milik Boy (44), warga lainnya. Api dengan cepat membesar dan menyambar rumah milik Ujang, Heri dan Nila.

Karena panik warga yang berada di lokasi kebakaran berusaha menyelamatkan diri dan perabotan rumah. Mereka bergotong-royong berusaha memadamkan api yang melahap pemukiman. Tiga unit mobil kebakaran diterjunkan. Api baru bisa dipadamkan pukul 16.10 WIB.



"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun untuk kerugian masih belum bisa kita ketahui. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," kata Sofian.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak