alexametrics

Pengusaha Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

loading...
Pengusaha Ditemukan Tewas di Dalam Mobil
Budi Aristanto seorang pengusaha jual beli mobil di Surabaya, Jumat petang (11/1/2019) ditemukan tewas di dalam mobilnya di Kompleks Pertokoan Kalibokor Surabaya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Budi Aristanto seorang pengusaha jual beli mobil di Surabaya, Jumat petang (11/1/2019) ditemukan tewas di dalam mobilnya di Kompleks Pertokoan Kalibokor Surabaya. Sontak penemuan mayat tersebut membuat geger warga dan Penghuni Kompleks Pertokoan Kalibokor Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Susanto mengatakan, belum diketahui penyebab tewasnya sang pengusaha karena polisi masih menunggu hasil autopsi. Namun dari hasil olah di tempat kejadian perkara diduga korban sudah tewas sejak Jumat pagi (11/1/2019).

“Saat ditemukan Budi Aristanto sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh tergeletak di kursi depan terlebih saat itu mesin serta pendingin ruangan atau AC mobil dalam kondisi masih menyala,” kata Kanit Reskrim.



Menurut Kanit Reskrim, korban diketahui bernama Budi Aristanto beralamat di Perumahan Dian Regency Sukolilo Surabaya yang berprofesi sebagai pengusaha jual beli mobil.

“Korban diketahui tewas setelah warga mencurigai keberadaan mobil dalam kondisi mesin menyala selama berjam-jam,” timpalnya.

Untuk memastikan dan mengetahui penyebab kematian korban jasad korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Dokter Soetomo untuk diautopsi. Sementara mobil dengan nomor polisi N 1075 NN yang dikendarai korban diamankan sebagai barang bukti di Mapolsek Gubeng Surabaya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak