alexametrics

Dibangun di Lahan Seluas 2 Hektare, Gedung Mapolres Serang Diresmikan

loading...
Dibangun di Lahan Seluas 2 Hektare, Gedung Mapolres Serang Diresmikan
Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Bangunan Mapolres Serang berdiri dilahan seluas dua hektare dengan fasilitas lengkap. Mapolres Serang yang mulai dibangun sejak 2017 berada di lokasi strategis dekat dengan tol Serang Panimbang dan Puspemkab Serang.

Dalam amanatnya, Kapolda meminta agar jajaran personel Polres Serang agar memudahkan dalam memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat.



"Seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," kata Tomsi, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, dengan berpindahnya ke gedung baru bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan tepercaya dalam memberikan pelayan.

"Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak