Dibangun di Lahan Seluas 2 Hektare, Gedung Mapolres Serang Diresmikan

Jum'at, 11 Januari 2019 - 16:17 WIB
Dibangun di Lahan Seluas 2 Hektare, Gedung Mapolres Serang Diresmikan
Dibangun di Lahan Seluas 2 Hektare, Gedung Mapolres Serang Diresmikan
A A A
SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Serang di Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Bangunan Mapolres Serang berdiri dilahan seluas dua hektare dengan fasilitas lengkap. Mapolres Serang yang mulai dibangun sejak 2017 berada di lokasi strategis dekat dengan tol Serang Panimbang dan Puspemkab Serang.

Dalam amanatnya, Kapolda meminta agar jajaran personel Polres Serang agar memudahkan dalam memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat.

"Seluruh personil Polres Serang untuk lebih meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena apa? Mapolres Serang sudah berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang yang sebelumnya berada di Kota Serang," kata Tomsi, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan, dengan berpindahnya ke gedung baru bertekad meningkatkan performa dan semangat dalam bekerja lebih profesional modern dan tepercaya dalam memberikan pelayan.

"Keberadaan kami di gedung yang baru ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Serang," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3794 seconds (0.1#10.140)