alexametrics

Rahul Dorong Pemkab Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Bengkalis

loading...
Rahul Dorong Pemkab Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Bengkalis
Muhamad Rahul, Caleg DPR Dapil Riau I. Foto/Istimewa
A+ A-
RIAU - Pendidikan yang berkualitas merupakan hak setiap warga negara Indonesia. Pemerintah sebagai pemangku kebijakan sudah sepatutnya memberikan penyelenggaraan pendidikan berkualitas sebagai upaya menjalankan amanat UUD 1945.

Masyarakat Kabupaten Bengkalis, Riau, patut bersyukur dengan hadirnya lembaga pendidikan MTs Negeri yang baru saja diresmikan Pemerintah Kabupaten (Pemkba) Bengkalis. Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 4 Bengkalis di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan diresmikan pada Kamis 10 Januari 2019.

Muhamad Rahul, Caleg DPR Dapil Riau I mengapresiasi sekaligus memberikan catatan atas diresmikannya lembaga pendidikan di lingkungan Kabupaten Bengkalis ini. "Kita semua patut bersyukur dengan hadirnya lembaga pendidikan yang akan menjadi tempat belajar dan berkembangnya putra-putri kita" ungkapnya kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).



Sebelum dinegerikan, MTs tersebut bernama MTS Bustanul Ulum yang berdiri dan dibangun secara swadaya masyarakat. Masyarakat sudah sejak lama bahu membahu agar hadirnya lembaga pendidikan di daerahnya.

Caleg muda dari Parrtai Gerindra ini menyatakan akan terus mendorong terwujudnya penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Bengkalis. "InsyaAllah akan sama-sama kita dorong supaya kualitas pendidikan kita semakin baik sehingga putra-putri penerus perjuangan kita memiliki wawasan yang luas dan mampu bersaing di dunia global," tambahnya.

Suwardi, salah satu wali siswa menyambut baik apa yang disampaikan Muhamad Rahul. "Kami sangat beruntung ada anak muda yang peduli dengan nasib anak-anak kami. Semoga cita-cita dan niat baik mas Rahul diberkahi dan dikabulkan oleh Allah SWT," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak