alexametrics

Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Depan Kantor BNN Banten

loading...
Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Depan Kantor BNN Banten
Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di semak-semak depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten tidak diketahui identitasnya. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di semak-semak depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten di Jalan Syech Nawawi Albantani tidak didapatkan identitas. Namun ciri-ciri identik didapat pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, saat ditemukan tubuh korban masih melekat pakaian jenis kemeja, tanktop dan bra. Namun, di bagian bawah tubuh tidak ditemukan pakaian atau telanjang.

"Korban memakai gigi palsu pada rahang atas barisan gigi depan hingga sebagian gigi belakang. Melekat juga pada pergelangan tangan kiri jam tangan. Terdapat tas kecil berisi dua sim card, silet dan kertas di mana terdapat tulisan," kata Ivan kepada wartawan, Jumat (11/1/2019).



Selain itu, petugas juga mengamankan sweter, celana panjang jins dan sandal jepit di dekat tubuh korban. Diperkirakan korban tewas antara 1 minggu hingga 1 bulan sebelum pemeriksaan. "Perkiraan usia antar 35 hingga 55 tahun. Belum ditemukan tanda-tanda luka lain karena masih perlu pemeriksaan lanjut," ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak