alexametrics

IPPAT Jabar Berkomitmen Mengayomi Seluruh Anggota

loading...
IPPAT Jabar Berkomitmen Mengayomi Seluruh Anggota
Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Jabar Osye Anggandari.Foto/Ist
A+ A-
BANDUNG - Pengurus Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) wilayah Jawa Barat berkomitmen akan menjalankan beberapa program prioritas.
Di antaranya pengayoman untuk para anggota. Hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Jabar periode 2019-2021 Osye Anggandari, usai pengukuhan Pengurus IPPAT Jabar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jabar.
"Prioritas program kami adalah pengayoman untuk anggota. Itu titik berat bahwa kami harus lebih memperhatikan anggota yang bermasalah yang perlu pendampingan di daerah. Saya selaku ketua pengurus wilayah akan aktif bertanya kepada seluruh koordinator wilayah. Jika ada anggota yang bermasalah, pengurus akan jemput bola sampai ke lokasi," kata Osye dalam siaran pers yang diterima Jumat (11/1/2019).

Selain itu, Osye mengatakan, akan selalu melakukan sinergi dengan para stake holder jajaran Pemda, BPN, dan instansi pajak di lingkungan Pemda Jawa Barat. Ia juga bertekad, kepengurusan yang baru terbentuk ini akan berupaya meningkatkan pengetahuan para anggota melalui berbagai pelatihan.

Pengukuhan Osye Anggandari sebagai Ketua Pengurus wilayah IPPAT Jawa Barat dilakukan oleh Ketua Umum PP IPPAT Julius Purnawanpada Konfrensi wilayah yang digelar pada 12 Desember 2018 lalu. Osye Anggandari ungul dari calon kandidat ketua lainnya yakni, Ana Wismayanti.



Ketua Umum PP IPPAT Junius Purnawan berharap dengan adanya MPPP Majelis Pembina dan Pengawas (MP3) PPAT bisa membawa PPAT lebih baik lagi. Dia juga mengimbau agar segera dibentuk MP3 di seluruh wilayah dan daerah di seluruh tanah air.

Sekretaris Daerah Iwa Karniwa berharap dari pelantikan IPPAT Jabar kali ini para pembuat akta tanah di wilayah Jabar dapat bersinergi, berjalan beriringan dengan Pemprov Jabar dalam memberikan pelayanan yang inovatif sehingga Jabar juara lahir bathin melalui inovasi dan kolaborasi dapat terwujud," kata dia.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak