Bekerja Maksimal Sepanjang 2018, DPRD Puji Pemkab Kobar

Jum'at, 11 Januari 2019 - 09:36 WIB
Bekerja Maksimal Sepanjang 2018, DPRD Puji Pemkab Kobar
Bekerja Maksimal Sepanjang 2018, DPRD Puji Pemkab Kobar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar), mengapresiasi kinerja eksekutif (pemerintah daerah) sepanjang tahun 2018.

Ketua DPRD Kobar Triyanto mengatakan, secara umum eksekutif dianggap berhasil menjalankan program pembangunan dengan baik. Baik pembangunan ekonomi, infrastruktur, pendidikan hingga adanya produk-produk peraturan daerah (perda) yang diajukan oleh eksekutif.

Sedikitnya ada 19 rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan eksekutif dan DPRD. Semua telah dibahas oleh DPRD Kobar, dan hanya satu ranperda yang belum selesai hingga ditetapkan sebagai perda.

“Kita sangat mengapresiasi terutama pembangunan infrastruktur berjalan sangat baik. Dan harapan kita pada 2019 lebih baik lagi,” kata Politis Gerindra, seusai menggelar rapat paripurna 1 masa sidang pertama tahun 2019 bersama Bupati Kobar Nurhidayah dan jajarannya, Kamis 10 Januari 2019 siang.

Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan Pemkab Kobar selama 2018 bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat Kobar.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kobar yang telah menjalankan fungsinya dengan baik. Sebagai kontrol kepada eksekutif. Sehingga kami bisa menjalankan pemerintahan dengan lancar dan baik. Dan ke depan kita akan berupaya berkerja lebih baik lagi dalam rangka kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8163 seconds (0.1#10.140)