alexametrics

Sadis! Suami Bacok dan Tikam Istri saat Tidur

loading...
Sadis! Suami Bacok dan Tikam Istri saat Tidur
Iis seorang istri di Tulang Bawang, Lampung dibacok dan ditikam suaminya sendiri dengan menggunakan dua senjata tajam hingga kritis, Kamis (10/1/2019). Foto tersangka saat diamankan/Humas Polres Tulang Bawang
A+ A-
TULANGBAWANG - Kekerasan rumah tangga terjadi di Tulang Bawang, Lampung dimana Iis seorang istri dibacok dan ditikam suaminya sendiri dengan menggunakan dua senjata tajam hingga kritis, Kamis (10/1/2019). Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat namun akhirnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala karena harus dioperasi lantaran satu senjata tajam jenis pisau masih menancap di perutnya.

Dengan diantar orang tua kandung dan kerabatnya Iis harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala, Tulang Bawang, Lampung. Lantaran mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya akibat luka bacokan dan tusukan Iis harus menjalani operasi lantaran satu senjata tajam jenis pisau dapur masih menancap di perutnya.

Aparat Polres Tulang Bawang yang mendapati laporan langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Menggala untuk melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi polisi luka yang dialami Iis berupa luka bacokan yang cukup serius terutama pada bagian kepala dan leher serta tangannya.



Selain luka bacokan ada beberapa luka tusukan di bagian perut bahkan polisi mengamankan satu bilah senjata tajam jenis pisau dapur yang masih menancap di perutnya usai dilakukan operasi pencabutan oleh dokter Rumah Sakit Umum Daerah Menggala.

Edi Sopyan keluarga korban hanya bisa pasrah dengan adanya kejadian ini hanya berharap kepada aparat kepolisian yang sudah menangkap pelaku bisa menindak pelaku penganiayaan sesuai dengan hukum yang berlaku.

Saat ini pelaku penganiayaan dengan pemberatan ini masih diperiksa secara intensif di Polsek Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Lampung.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak