alexametrics

Hari Jadi Pasangkayu Bakal Dipercepat Perayaannya

loading...
Hari Jadi Pasangkayu Bakal Dipercepat Perayaannya
Perayaan hari jadi ke-16 Kabupaten Pasangkayu bakal dipercepat, karena pada April ada hajatan nasional, Pemilu.
A+ A-
PASANGKAYU - Perayaan hari jadi ke-16 Kabupaten Pasangkayu bakal dipercepat. Bupati Pasangkayu melalui Kepala Dinas Kebudadayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pasangkayu, I Nyoman Suandi, menyampaikan, pada tahun-tahun sebelumnya puncak perayaan hari jadi Pasangkayu dilaksanakan pada 18 April, namun tahun ini pelaksanaannya bakal dimajukan antara Februari atau Maret.

Jadwal pelaksanaan hari jadi Pasangkayu dipercepat sebab pada April nanti akan dilaksanakan pesta demokrasi akbar se-Indonesia yakni Pemilihan Umum (Pemilu). Sehingga jika hari jadi dilakasanakan pada bulan tersebut dikhawatirkan akan mengganggu kemaksimalan pelaksanaan salah satu dari perhelatan tersebut.

“Hari jadi pada tanggal 18 April, sementara pelaksanaan pencoblosan Pemilu pada tanggal 17 April, jadi momennya yang membuat pelaksanaan hari jadi dipercepat. Apa lagi pada saat dekat-dekat Pemilu nanti ada minggu tenang. Saya masih menunggu arahan dari pimpinan mengenai tanggal dan bulan pasti pelaksanaan hari jadi tahun ini, tapi antara Februari atau Maret,” jelasnya, Kamis (10/1/2019).



Terkait agenda-agenda yang akan dilakukan untuk memeriahkan perayaan hari jadi Pasangkayu 2019 ini, masih tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni pameran pembangunan, hiburan rakyat, dan beberapa perlombaan olahraga.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak