alexametrics

Demi Keselamatan Pengunjung Objek Wisata Tapaktuan Tapa Ditutup

loading...
Demi Keselamatan Pengunjung Objek Wisata Tapaktuan Tapa Ditutup
Demi keselamatan wisatawan yang berkunjung ke Objek Wisata Tapak Tuan Tapa, lokasi ini terpaksa ditutup untuk sementara waktu mulai Kamis (10/1/2019). Foto iNews TV/ Ichdar I
A+ A-
TAPAK TUAN - Demi keselamatan wisatawan yang berkunjung ke Objek Wisata Tapak Tuan Tapa, lokasi ini terpaksa ditutup untuk sementara waktu mulai Kamis (10/1/2019). Pasalnya lantai menuju lokasi tapak ini porak-poranda dihantam gelombang air laut pasang beberapa bulan yang lalu dan hingga saat ini belum ada tanda - tanda perbaikan. Padahal objek wisata ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke kabupaten penghasil pala tersebut .

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono mengatakan, untuk mencegah adanya korban, Polisi terpaksa memasang police line jalan masuk ke lokasi objek tersebut.

“Pemasangan police line ini terpaksa dilakukan pasalanya masih ada sebagian pengunjung yang mencoba masuk kedalam objek wisata tersebut untuk melihat kaki raksasa yang berada di ujung anjungan tersebut yang dapat membahayakan keselamatan,” kata Kapolres.



Ironisnya lagi, kata Kapolres, sebagian lantai anjungan yang tidak terkena ombak hilang diduga diambil orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk mengungkap hilangnya sebagian lantai ajungan tersebut polisi akan melakukan penyelidikan dan demi keamanan dan keselamatan pengunjung polisi akan membuka lokasi tersebut hingga ada perbaikan,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak