alexametrics

Sadis! Suami Tikam Leher Istri dengan Pisau Dapur

loading...
Sadis! Suami Tikam Leher Istri dengan Pisau Dapur
Aksi sadis dilakukan Wid (35) warga Dusun Jetis, Desa Pacarrejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, DIY dengan menikam istrinya Siti Asadah Damayanti (35) dengan pisau dapur, Rabu (9/1/2018). Foto SINDOnews/Suharjono
A+ A-
GUNUNGKIDUL - Aksi sadis dilakukan Wid (35) dengan menikam istrinya Siti Asadah Damayanti (35) dengan pisau dapur, Rabu (9/1/2018). Beruntung istrinya berhasil melarikan diri meski berlumuran darah di leher dan mukanya dari amukan suaminya yang depresi.
Informasi yang berhasil diperoleh SINDOnews menyebutkan, peristiwa ini berawal saat Siti Asadah pulang dari menjemput anakanya dari sekolah. Dia kemudian ke tempat suaminya yang berada di Dusun Jetis, Desa Pacarrejo, Kecamatan Semanu.

Pasutri ini sejak beberapa waktu memang tidak tinggal satu rumah lantaran Wid mengalami depresi. Wid, tinggal di Dusun Jetis, sedangkan Siti di rumah orang tuanya di Dusun Wukirsari, Baleharjo, Wonosari.

Sesampai di rumah suaminya, keduanya justru terlibat cekcok. Wid semakin kalap dan berusaha menikam istrinya dengan pisau dapur. Leher dan lengan Sitipun terkena sayatan pisau.



Beruntung Siti berhasil lepas dan keluar rumah sambil berteriak minta tolong tetangga sekitar dalam keadaan berlumuran darah.

Sutami salah satu tetangga mengaku menolong korban saat berteriak-teriak dan ambruk ddngan tubuh berlumuran darah. Diapun langsung meminta bantuan tetangga untuk membawa korban ke klinik terdekat.

"Mbak Siti kondisi lemas, lukanya di leher, muka dan lengan. Sempat dibawa ke klinik namun kemudian dirujuk ke RSUD Wonosari," tuturnya kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Para warga pun langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Semanu. Sedangkan Wid berusaha berlari dengan tangan berlumuran darah dan pisau digenggam di tangan menuju rumah keluarganya. Setelah polisi datang pelaku pun dibujuk dan akhirnya menurut dibawa ke Mapolsek Semanu guna pemeriksaan.

Kanit SPKT Polsek Semanu, Aipda Sugiyanto mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan. Diakuinya, saat diajak ke Mapolsek, pelaku sempat menolak. Namun setelah dibujuk, akhirnya mau dibawa ke kepolisian.

"Pelaku kita amankan dsn kita bawa ke rumah sakit karena mengalami luka juga," pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak