alexametrics

Perkara Buah Mangga, Anak Tega Tebas Leher dan Tangan Ayah Kandung

loading...
Perkara Buah Mangga, Anak Tega Tebas Leher dan Tangan Ayah Kandung
Diduga hanya karena tidak terima mangganya dimakan oleh orangtuanya, seorang anak di Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/1/2019), tega menebas leher dan tangan ayah kandungnya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TAKALAR - Diduga hanya karena tidak terima mangganya dimakan oleh orangtuanya, seorang anak di Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/1/2019), tega menebas leher dan tangan ayah kandungnya dengan menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka parah. Usai menganiaya ayah kandungnya, polisi langsung meringkus pelaku dan menggiringnya ke kantor polisi bersama barang bukti senjata tajam milik pelaku.

Akibat ulah anaknya, Aceng Daeng Limpo (60) warga Mangngara Bombang ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum daerah Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan karena mengalami luka parah di tangan dan lehernya. Korban mengalami luka berat akibat dianiaya dan ditebas dengan menggunakan sebilah parang oleh anak kandungnya Naing (26).

Kronologi kejadian saat pelaku naing baru pulang dari tempat kerja hendak memakan buah mangga yang disimpan di bawah kolong rumahnya. Ia pun langsung kesal lantaran mengetahui satu dari tiga buah mangga miliknya telah dimakan ayahnya. Pelaku pun langsung menebas tangan dan leher ayah kandungnya dengan sebilah parang hingga terjatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri.



Usai menganiaya ayah kandungnya, Naing langsung melarikan diri ke rumah rekannya namun berhasil diringkus dan dibawa ke kantor polisi. Pelaku yang berhasil diamankan polisi langsung menjalani pemeriksaan di Mapolsek Mangngara Bombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Polisi juga menyita senjata tajam yang diduga digunakan untuk menganiaya ayah kandungnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Naing kini ditahan di sel tahanan Mapolsek Mangngara Bombang dan dijerat Pasal 351 dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak