alexametrics

Terlibat Prostitusi Online, Artis VA: Menjemput Rejeki di Awal 2019

loading...
Terlibat Prostitusi Online, Artis VA: Menjemput Rejeki di Awal 2019
Unggahan VA di Instagram story, pada Sabtu (5/1/2019). Foto: Ist
A+ A-
SURABAYA - Kasus prostiusi online dengan melibatkan kalangan pekerja hiburan artis dibongkar jajaran Polda Jawa Timur (Jatim). Sekali kencan mereka memasang tarif puluhan juta rupiah.

Dua orang artis yang diduga terlibat dalam prostiusi online itu berinisial VA, dan AV. Sebelum ditangkap, VA dalam akun Instagram menyebutkan posisinya ada di Kota Surabaya.

Dalam unggahan di Instagram story, pada Sabtu (5/1/2019), dia mengunggah sebuah video pendek yang menyebutkan sedang berada di Kota Surabaya.



Bahkan, dalam unggahan itu dia juga menulis "Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019. Helo Surabaya, Indonesia".

Diketahui, aparat Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, melakukan penangkapan terhadap lima orang di sebuah hotel di Kota Surabaya. (Baca juga: Prostiusi Online Libatkan Artis Top Dibongkar, Sekali Kencan Rp80 Juta)

"Kami mengamankan lima orang, dua orang di antaranya artis VA dan AF sekitar pukul 12.30 WIB," ujar Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

"Dua artis tersebut berada di kamar berbeda, masing-masing bersama laki-laki yang bukan suaminya, sedang berhubungan badan," imbuh Arman.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak