alexametrics

AKP Alexander Piliang Jabat Kasat Reskrim Polres Tapsel

loading...
AKP Alexander Piliang Jabat Kasat Reskrim Polres Tapsel
Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Ismawansa kepada pejabat baru AKP Alexander Piliang. iNewsTV/Zia Nasution
A+ A-
TAPANULI SELATAN - AKP Alexander Piliang menjabat Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Dia menggantikan pejabat lama AKP Ismawansa SIK yang dipromosikan sebagai Panit di Dit Narkoba Polda Sumatera Utara.

Serah terima jabatan itu langsung dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib di Mapolres Tapsel, Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan. Selain itu, Kapolres juga secara langsung memimpin prosesi kenaikan pangkat satu tingkat sebanyak 70 personel, di antaranya 36 personel di jajaran Polres Tapsel dan 34 personel Detasemen C Brimob Polda Sumut, Jumat (4/1/2019) petang.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK dalam arahannya menekankan agar Kasat Reskrim yang baru dapat segera beradaptasi untuk menjalankan tugas dengan baik. "Untuk Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan menyelesaikan perkara baik yang sedang berjalan atau yang akan datang," katanya.



Kepada pejabat lama, yakni AKP Ismawansa, Kapolres tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat. "Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat, dan kiranya dapat mengemban amanah pada jabatan baru di Polda Sumut," ujarnya.

Terkait kenaikan pangkat satu tingkat yang diperoleh 70 personel, Kapolres berharap dapat menjadikannya sebagai motivasi untuk bekerja secara maksimal dengan melaksanakan tugas dengan tanggungjawab dengan baik. "Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja dan motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak