Satu Jembatan di Jalinsum Parapat Selesai Dibersihkan

Jum'at, 04 Januari 2019 - 13:26 WIB
Satu Jembatan di Jalinsum Parapat Selesai Dibersihkan
Satu Jembatan di Jalinsum Parapat Selesai Dibersihkan
A A A
SIMALUNGUN - Satu dari dua jembatan Siduadua di Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, sudah berhasil dibersihkan, Jumat (4/1/2019) siang.

Kepala Bidang Peralatan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Simalungun, O Manik mengatakan, pembersihan satu dari dua jembatan yang tertimbun material longsor di Sibaganding sudah selesai dibersihkan. Saat ini sedang dilakukan pembersihan satu jembatan lagi.

"Satu dari dua jembatan yang tertimbun longsor sudah selesai dibersihkan dan siang ini satu lagi dalam pengerjaan dengan alat berat," ujar Manik.

Menurutnya, cuaca baik dan longsor susulan tidak lagi terjadi pembersihan di kedua jembatan bisa selesai dikerjakan menjelang sore.

Kapolsek Parapat AKP Bambang menambahkan hingga siang arus lalulintas masih diatur satu arah dari Parapat menuju Pematangsiantar. Sedangkan dari Pematangsiantar menuju Parapat masih harus melalui Simpang Palang keluar Girsang.

"Arus lalulintas masih diberlakukan satu arah dari Parapat menuju Pematangsiantar. Sedangkan dari Pematangsiantar ke Parapat masih harus melalui Simpang Palang keluar Girsang," sebut Bambang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)