alexametrics

Malam Ini Bupati Kobar Lepas Puluhan Lampion di Pantai Kubu

loading...
Malam Ini Bupati Kobar Lepas Puluhan Lampion di Pantai Kubu
Bupati Kobar, Kalteng, Nurhidayah akan melepaskan puluhan lampion, Jumat (4/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB. Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Untuk meresmikan sarana air bersih di kawasan Pantai Kubu di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Bupati Kobar Nurhidayah akan melepaskan puluhan lampion, Jumat (4/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Pantai Kubu dipilih sebagai lokasi pelepasan lampion lantaran urung dilaksanakan pada malam pergantian tahun di Bundaran Pancasila.

"Ayo warga Kobar ke Pantai Kubu melihat pelepasan lampion. Awalnya lampion tersebut akan dilepas di kawasan Bundaran Pancasila sebagai pengganti kembang api pada malam pergantian tahun. Namun lantaran alasan keamanan kegiatan itu tidak jadi dilaksanakan," jelas Bupati di sela-sela kegiatan, Jumat (4/1/2019).



Ia menambahkan, pelepasan puluhan lampion ini sekaligus peresmian sarana air bersih siap minum milik PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun yang bisa dimanfaatkan pengunjung pantai. “Selain itu untuk menghidupkan destinasi wisata. Di kawasan itu juga relatif aman terkait pelepasan lampion," jelas Bupati.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak