alexametrics

Seorang Pelajar Tewas Ditusuk Begal saat Malam Tahun Baru

loading...
Seorang Pelajar Tewas Ditusuk Begal saat Malam Tahun Baru
Seorang pelajar, Dwi Putra (17), tewas setelah ditusuk begal di Jalan Sudirman, sekitar Pasar Cinde Palembang, saat malam tahun baru, Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Seorang pelajar, Dwi Putra (17), tewas setelah ditusuk begal di Jalan Sudirman, sekitar Pasar Cinde Palembang, saat malam tahun baru, Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 02.00 WIB. Kasus tersebut dilaporkan orang tua korban, Marsudi, ke Polresta Palembang.

Kepada petugas, warga Jalan Talang Keramat, Kelurahan Kenten, Banyuasin ini menceritakan, saat kejadian anaknya bersama temannya, Abil, sedang naik sepeda motor. Di tengah perjalanan, mereka dipepet pelaku dan dan langsung menusuknya. Saat korban terkapar, pelaku melarikan sepeda motor.

"Saya tahu kejadian ini dari teman anak saya, Rama. Dia bilang, anak saya ada di Charitas karena ditusuk. Setelah saya cek, kondisi anak saya kritis. Lalu, saya tanyai kedua teman anak saya itu, terungkaplah kalau anak saya telah dirampok," jelasnya.



Akibat kejadian itu, korban kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat Tahun 2018 bernopol BG 6770 JAP. "Teman anak saya yang lain bernama Abil sempat mengejar dua pelaku, namun kehilangan jejak. Abil mengatakan pelakunya dua orang dan langsung membawa motor anak saya," jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi melalui Kepala SPKT Ipda Riduan mengatakan laporan korban sedang diproses. "Benar, kita sudah terima laporan orang tua korban dan kini dalam proses tindak lanjut penyidik kami," ungkapnya.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak