alexametrics

Jenazah Korban Teroris Poso yang Dimutilasi Dipulangkan ke Tana Toraja

loading...
Jenazah Korban Teroris Poso yang Dimutilasi Dipulangkan ke Tana Toraja
Korban pembunuhan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
TANA TORAJA - Jenazah Warga Asal Toraja yang menjadi korban Multilasi di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Telah dibawah ke Kampung Asalnya di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Senin (31/12) sore.

Informasi yang dihimpun, Usai di Evakuasi dan Disemayamkan sementara di Rumah Sakit Umum Daerah Anutaloka Parigi Moutong, Jenazah Korban Multilasi di Salubanga asal Tana Toraja diberangkatkan menuju kampung halamannya di Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja dengan menggunakan Ambulans dan diantar oleh perangkat desa setempat.

"Korban sudah diberangkatkan menggunakan Ambulans, dengan didampingi oleh perangkat Desa Salubanga, menuju Tana Toraja," Kata Mhat, warga yang berada di Salubanga, Senin (31/12/2018).



Diketahui, Warga asal Toraja tersebut berinisial Ronal Batau alias Anang yang bekerja sebagai Penambang Emas secara manual di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong juga adalah Keluarga Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

"Iya keluarga saya pak, jenazahnya sudah dalam perjalanan dari Sulawesi Tengah menuju Tana Toraja, kami sangat berduka cita," Jelas Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Senin (31/12/2018) malam.

Sebelumnya, Ronal Batau alias Anang ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi, dan dievakuasi oleh warga serta petugas, namun dalam proses evakuasi pihak kepolisian dihadang dengan tembakan oleh gerombolan yang diduga jaringan MIT dan mengakibatkan kontak senjata yang menyebabkan 2 Personil Polisi terluka.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak