alexametrics

Panggung Hiburan dan Pesta Kembang Api di Purwakarta Dibatalkan

loading...
Panggung Hiburan dan Pesta Kembang Api di Purwakarta Dibatalkan
Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Benyahd saat memberikan keterangan kepada media soal pengamanan tahun baru. SINDOnews/Asep supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Panggung hiburan dengan menampilkan pedangdut Nasar dan pesta kembang api pada malam tahun baru di Purwakarta dibatalkan. Acara hiburan yang rencananya digelar di Lapang Sahate, Jalan KK Singawinata, Senin (31/12/2018) malam, dibatalkan sebagai bentuk empati terhadap korban bencana.

"Ada lima izin kegiatan Pemkab Purwakarta pada pergantian tahun ini. Khusus untuk panggung hiburan berlokasi di Lapang Sahate dibatalkan. Selain pedangdut Nasar batal manggung juga pesta kembang api ditiadakan. Kita sedang berduka, saudara kita tengah mengalami bencana seperti di Banten, Garut, Tasik dan Cirebon," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Benyahd.

Kapolres meminta warga Purwakarta untuk tidak berlebihan merayakan pergantian tahun baru 2019 karena suasana masih berduka atas musibah yang dialami ribuan masyarakat Indonesia. Namun, masyarakat Purwakarta masih bisa merayakan pergantian tahun dengan sejumlah acara seperti pesta rakyat (car free night) yang secara rutin dilaksanakan setiap malam minggu.



Twedi menjelaskan, pihaknya telah menyiagakan pasukan untuk mengamankan malam pergantian tahun. Sehingga pergantian tahun baru di Purwakarta, berjalan aman.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak