Pemotor Tabrakan dengan Minibus, Korban Tewas Masuk ke Kolong Mobil

Sabtu, 27 April 2024 - 18:54 WIB
loading...
Pemotor Tabrakan dengan Minibus, Korban Tewas Masuk ke Kolong Mobil
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya depan RS Tiara Bunda Cibadak, Nagrak, Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya depan Rumah Sakit Tiara Bunda Cibadak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

Kejadian yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB tersebut menimbulkan korban seorang pengendara sepeda motor yang tewas akibat tabrakan dengan sebuah minibus yang datang dari arah berlawanan.



Korban meninggal dunia bernama Hendi (35) warga Kecamatan Parungkuda, pengendara sepeda motor Honda Beat berplat nomor F 6493 UBK yang usai kecelakaan masuk ke dalam kolong minibus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kronologi kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Parungkuda menuju Sukabumi.

"Setibanya di tempat kejadian, setelah melewati jembatan Pamuruyan, melintasi jalan menanjak lurus, hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya ke kanan jalan melewati garis marka jalan," ujar Fajar.

Pada saat yang bersamaan, lanjut Fajar, dari arah berlawanan melaju minibus Suzuki Ertiga berpelat nomor F 1863 YR yang dikemudikan NSN (38) warga Desa Pamoyanan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.



"Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan lagi, kemudian pengendara kendaraan sepeda motor masuk ke bawah kolong bagian depan dari kendaraan Suzuki Ertiga," ujar Fajar.

Lebih lanjut Fajar mengatakan, korban lalu dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk diberikan pertolongan medis, namun nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)