alexametrics

Waspada, Malam Ini hingga Dini Hari Anyer hingga Carita Diguyur Hujan

loading...
Waspada, Malam Ini hingga Dini Hari Anyer hingga Carita Diguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Serang memprediksi pada malam tahun baru cuaca di wilayah pesisir pantai Anyer hingga Carita akan diguyur hujan. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
ANYER - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Serang memprediksi pada malam tahun baru cuaca di wilayah pesisir pantai Anyer hingga Carita akan diguyur hujan. Hujan terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Cuaca pada 31 Desember 2018 pada malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan. Hingga dini hari masih berpotensi hujan sedang," kata prakirawan BMKG klas I Serang, Trian Asmarahadi, Senin (31/12/2018).

Dia menjelaskan, hari ini hingga dini hari nanti suhu udara berkisar antara 23 sampai 34 derajat celsius dan kelembapan mencapai 55 sampai 95%. Kecepatan angin dari arah Barat Daya hingga Barat Laut sekitar 10-30 km/jam.



"Masyarakat tetap waspada terjadi angin kencang hampir di seluruh wilayah Banten. Waspada gelombang tinggi di Samudera Hindia selatan Banten," ujarnya.

Dia menghimbau, masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di pesisir sekitar area yang berpeluang terjadi gelombang tinggi agar tetap selalu waspada. "Diperhatikan risiko tinggi terhadap keselamatan pelayaran," tandasnya.

Pantauan di Anyer hingga Cinangka sejak siang hingga sore ini diguyur hujan lebat disertai angin. Wisatawan yang biasa banyak menghabiskan malam tahun baru di Pantai Anyer dan Carita terpantau sepi pasca-tsunami pada 22 Desember 2018.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak