Tragis, Anggota Brimob Tewas Dikeroyok di Oku Selatan

Senin, 31 Desember 2018 - 12:19 WIB
Tragis, Anggota Brimob Tewas Dikeroyok di Oku Selatan
Tragis, Anggota Brimob Tewas Dikeroyok di Oku Selatan
A A A
PALEMBANG - Seorang anggota Brimob di Datasemen C Blitang, Brigadir Yusuf (30) tewas dengan luka tusuk di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Belum diketahui pasti motif penusukan yang diduga dilakukan sekelompok orang itu.

"Korban informasinya sedang melintas dan dikeroyok beberapa orang. Korban yang saat itu sendirian ditusuk terduga pelaku yang lebih dari satu orang," kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi, Senin (31/12/2018).

Peristiwa penusukan terjadi Minggu sore (30/12/2018) di Jalan Raya Ranau, Batu Belang Jaya, OKU Selatan. Brigadir Yusuf yang saat itu sedang melintas sendirian tiba-tiba dikeroyok sejumlah orang tidak dikenal.

Saat dikeroyok, lanjut Kurniawi, korban hanya memakai pakaian biasa. Sebelum tewas, korban sempat dibawa ke RSUD Muara dua, namun nyawanya tidak tertolong. "Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB dan sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi meninggal karena luka tusuk itu cukup parah," kata Kurniawan.

Dari hasil pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, polisi akhirnya menangkap tiga orang diduga pelaku. Ketinganya saat ini dibawa ke Palembang guna pemeriksan lebih lanjut di Mapolda Sumsel.

"Tiga diduga pelakunya telah diamankan tadi malam setelah kejadian dan mereka sudah dibawa ke Palembang. Kasusnya langsung ditangani Polda sama Brimob. Untuk motifnya sendiri belum diketahui," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)