alexametrics

Puting Beliung Landa Cirebon, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia

loading...
Puting Beliung Landa Cirebon, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CIREBON - Angin puting melanda Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (30/12/2018) petang. Sebanyak 165 rumah dan seorang balita meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Selain menewaskan balita bernama Herdi (3), tiupan angin kencang ini juga melukai 10 warga lainnya. Anak pertama dari pasangan suami istri Suheryanto dan Dayanti ini meninggal dunia setelah rumahnya ambruk diterjang tiupan angin kencang.

Salah seorang kerabat korban, Titin mengatakan, saat kejadian Herdi bersama ibunya serta adiknya yang masih bayi. Seketika itu pula angin kencang melanda hingga merobohkan rumah."Adik korban selamat setelah dilindungi tubuh ibunya. Namun Herdi meninggal dunia karena tertimpa puing rumah yang ambruk," ujarnya pada Minggu malam.



Kepala BPBD Kabupaten Cirebon, Dadang mengatakan, hingga kini petugas gabungan BPBD, Polri dan TNI masih menginventarisir rumah yang terdampak maupun korban."Data sementara sebanyak 165 rumah rusak, satu korban meninggal dunia dan 10 orang luka-luka," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak