Partai Perindo Pasangkayu Hadiri Pra Deklarasi Pasangan Yaumil-Herny

Selasa, 18 Agustus 2020 - 11:59 WIB
loading...
Partai Perindo Pasangkayu Hadiri Pra Deklarasi Pasangan Yaumil-Herny
Pengurus Perindo berfhoto dengan calon Pasangan YES Smart.
A A A
PASANGKAYU - Sebagai salah satu partai pengusung utama Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu turut menghadiri Pra Deklarasi Koalisi Merdeka Pasangan YES Smart (Yaumil-Herny), di Pasangkayu Senin (17/8/2020).

Agus Ambo Djiwa mengatakan, pra deklarasi Partai Politik yang tergabung dalam koalisi Merdeka pengusung Pasangan YES Smart (Yaumi-Herny) seluruhnya dihadiri 10 partai, salah satunya Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu. "Partai besutan Hari Tanoe Sudibyo ini telah menggerakan seluruh mesin partainya mulai dari pengurus kabupaten sampai pengurus desa dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu dari Perindo," ucapnya.

Lanjut Agus yang juga Ketua DPD PDIP Sulbar mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Perindo dan Sekjend Perindo yang telah memberikan amanat kepada Pasangan YES Smart (Yaumil-Herny) untuk maju dalam kontestan Pilkada Pasangkayu 2020. Dan amanat ini akan kami jaga hingga mengantar kemenangan pada pilkada 9 Desember yang akan datang.

Sementara itu dalam pra deklarasi, Yaumil Ambo Djiwa yang didampingi Herny dalam orasi politiknya menyampaikan visi misinya untuk lima tahun yang akan datang jika terpilih untuk periode 2021-2025. Adapun yang menjadi fokusan pasangan YES Smart untuk Pasangkayu lebih maju lanjut Yaumil, akan mempersiapkan Pasangkayu sebagai wilayah penyanggah ibu kota negara mendirikan Ekinov Centre (pusat edukasi-kreasi dan inovasi) bagi industri kreatif dan UMKM untuk pengembangan ekonomi rakyat.

Bukan hanya itu, dalam sisi keagamaan pasangan YES Smart akan melakukan gerakan cinta masjid dan cinta Alqur'an serta kepedulian kesehatan bagi semua dengan program quick respons sanro sakti.

Kemudian, pengembangan desa dengan wirausaha, membangun pusat-pusat kebugaran (sport centre) dengan aksi pembangunan Taman Sorga (Tempat bermain dan sarana olahraga keluarga), mengembangkan potensi pertanian perkebunan dan perikanan, pengembangan sarana pendidikan dan kesehatan serta penguatan fungsi rumah dan keluarga melalui program strong from home.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Herny Agus membacakan ikrar pasangan YES Smart. Adapun inti ikrar menjunjung tinggi Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika, dan menjaga keutuhan NKRI, mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia,jujur dan adil, melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai dan berintegritas, dan menjunjung tinggi politik yang santun, tanpa hoaks, tanpa politisasi isu-isu sektarian.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)