alexametrics

Miris, Hampir Semua Jalan di Tanjabtim Jambi Rusak Parah

loading...
Miris, Hampir Semua Jalan di Tanjabtim Jambi Rusak Parah
Jalan Sepanjang 86 kilometer di Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung timur(Tanjabtim), Jambi kondisinya sangat memprihatinkan. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
JAMBI - Jalan Sepanjang 86 kilometer di Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung timur(Tanjabtim), Jambi kondisinya sangat memprihatinkan.

Informasinya, jalan menuju Kecamatan Berbak ini sudah bertahun tidak diperbaiki oleh pemerintah setempat sehingga jalan ini hancur seperti kubangan dan lumpurnya pun tebal.

Warga yang melalui jalan ini pun terpaksa harus sabar, sebab jalan ini merupakan akses ekonomi masyarakat, bahkan rusaknya jalan ini menghambat perekonomian warga.



Hal ini dikatakan Ari Suryanto, salah satu warga yang prihatin melihat kondisi jalan di Kecamatan Berbak Tanjabtim, Jambi dan meski banyak masyarakat memprotes pemerintah setempat agar jalan diperbaiki namun pemerintah pun tidak pernah tanggap. "Sudah berulang di protes masyarakat Pemerintah termasuk Bupati Tanjabtim namun tak dugubris," terangnya.

Menurutnya, selain jalan di Kecamatan Berbak, ada juga jalan hancur seperti Kecamatan Sadu, Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Mendahara. "Hampir semua jalan di Tanjabtim hancur, namun paling parahnya di Kecamatan Berbak," Cetusnya.

Mengenai jalan hancur ini, ia mengaku sudah pernah mengajukan surat ke Staf Kepresidenan namun tetap tidak ada tanggapan. "Kita berharap pemerintah Pusat bisa memperhatikan Jalan kubangan lumpur sepanjang 86 KM karena pemerintah Tanjabtim, Jambi tidak ada tanggap terhadap jalan yang sudah hancur," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak