Bawa Selingkuhan, Pria Ini Ngumpet di Kamar Mandi saat Dirazia

Minggu, 30 Desember 2018 - 14:25 WIB
Bawa Selingkuhan, Pria Ini Ngumpet di Kamar Mandi saat Dirazia
Bawa Selingkuhan, Pria Ini Ngumpet di Kamar Mandi saat Dirazia
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Aswanuddin, warga Dumai, Provinsi Riau nekat lari dan ngumpet di kamar mandi ketika personel Sabhara, Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), menggelar razia di salah satu hotel Jalan SM Raja, Minggu (30/12/2018).

Aswanuddin menginap di hotel bersama dengan salah seorang perempuan yang diduga bukan istrinya. Peristiwa itu berawal ketika laki-laki kelahiran Sidikalang itu melihat personel kepolisian mendatangi hotel. Spontan, dia langsung lari ke kamar dan menyuruh Duyun Nasution (39), perempuan yang diduga satu kamar dengannya untuk pindah dan sembunyi di kamar lain.

Pada saat polisi mendatangi kamarnya, Aswanuddin berkilah dan mengaku bahwa dia menginap sendirian di kamar. Karena sikap yang mencurigakan, personel Sabar Polres Kota Padangsidimpuan langsung menggeledah dan menemukan pakaian perempuan. Aswanuddin langsung digiring petugas ke mobil, namun, sebelum sampai, dia melarikan diri.

Spontan, Kasat Sabar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rudi Siregar langsung memerintahkan sejumlah personel untuk mencari. Selang beberapa menit, akhirnya Awanuddin ditemukan di kamar mandi. "Dia coba sembunyi di kamar mandi hotel untuk menghindari personel," ujar Rudi.

Selain itu, personel Sabhara Polres Kota Padangsidimpuan juga merazia hotel di Jalan Merdeka dan Teuku Umar. "Di Hotel Asean di Jalan Merdeka, kita amankan 3 pasangan luar nikah sedang berduaan di kamar dan di Hotel Samudera nihil," tuturnya. Dia menjelaskan, aksi razia itu dilakukan untuk pengamanan jelang tahun baru 2019.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)