alexametrics

Geger! Pembantu Rumah Tangga di Batam Tewas Diduga Lompat dari Ruko

loading...
Geger! Pembantu Rumah Tangga di Batam Tewas Diduga Lompat dari Ruko
Petugas kepolisian dari Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur saat melakukan olah TKP di toko Rezeki Lancar PT Lancar Bangun Pertiwi Jalan DI Panjaitan, Kilomter 7, Tanjungpinang Timur, Tanjungpimang. SINDOnews/Bunga
A+ A-
TANJUNGPINANG - Sarminah (43), seorang pembantu rumah tangga ditemukan tewas tergeletak di bawah toko Rezeki Lancar PT Lancar Bangun Pertiwi Jalan DI Panjaitan, Kilomter 7, Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Minggu (30/12/2018) pagi. Kematian Sarminah diduga gara-gara melompat dari lantai 3 ruko toko yang bergerak menjual berbagai jenis keramik.

Informasi yang dihimpun, jasad wanita asal Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan oleh warga setelah tergelatak di samping kiri ruko. Kematian korban menggegerkan warga sekitar yang penasaran melihat jasad Sarminah. Dengan kejadian itu korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki akibat terpental keras di lantai.

Hingga kini penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Apakah Sarminah menghembuskan napas terakhir karena bunuh diri dengan cara melompat. Polisi dari Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur masih menyelidiki kasusnya. Sekitar lokasi jasad korban sudah digaris polisi, sementara jasad Sarminah telah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib di Tanjungpinang.



Sofian, selaku Ketua RT/01/RW07, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur mendapat informasi kejadiannya setelah dikabari Babinkamtibmas. Dia menuturkan, selama ini tidak mengetahui korban bekerja di toko tersebut.

Sebab, selama ini tokonya kosong kalau sudah tutup berjualan. "Saya keget juga ada yang meninggal di sini, saya tak tahu kalau ada orang yang tinggal di dalam," ujar Sofian di lokasi.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami kematian korban. Dia menuturkan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan dua tas ransel warna hitam dan cokelat milik korban. Diduga korban tinggal sendiri di dalam ruko.

Untuk itu, petugas masih mencari tahu keberadaan pemilik ruko tersebut. "Memang jendela lantai tiga terbuka, tepat di atas jasad korban. Yang jelas kita masih selidiki dulu kematian korban," kata Ali.

Untuk sementara jasad korban telah dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib untuk divisum. Ali menyampaikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil olah TKP dan visum korban. "Kita tunggu dulu hasil visumnya dulu. Yang jelas belum bisa dipastikan kenapa korban melompat," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak