alexametrics

Hari Ibu, GrabExpress Eratkan Hubungan Keluarga

loading...
Hari Ibu, GrabExpress Eratkan Hubungan Keluarga
Seorang driver Grab menyerahkan kado spesial dalam kampanye #1000KadoDiHariIbu dari GrabExpress, layanan kurir Grab di Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (23/12/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Memperingati Hari Ibu 22 Desember 2018, menjadi moment tepat bagi ana-anak Indonesia untuk menyampaikan kasih sayang dan rasa terima kasihnya kapada Ibunya.

Menyambut momen spesial tahun ini, Grab, Online-to-Offline (020) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara mempersembahkan 1000 kado istimewa untuk Ibu tercinta, melalui peluncuran kampanye #1000KadoDiHariIbu, yang didukung layanan kurir instan GrabEXpress.

Maketting Direktor Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan program kado istrimewa bagi Ibu ini diselenggarakan serentak di empat kota besar Indonesia, yakni Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar.



Kados istimewa yang dikemas special di Hari Ibu 2018 ini dikirimkan secara gratis kepada pelanggan terpilih, berupa kartu istimewa yang berisi pesan spesial dan pribadi kepada pemenang.

Berdasarkan survei di lima kota terbesar di Indonesia, sambung Mediko Azwar, sebanyak 500 perempuan sudah menikah menempatkan kesehatanannya di urutan kedua atau terbawah dari lima prioritas hidup, yaitu keluarga menjadi yang utama.

Mediko Azwar mengajak semua pihak untuk merayakan peran fundamental Ibu di keluarga dengan memberikan apresiasi yang positif. “Studi lain mengungkapkan, 85 persen ibu ingin mendapatkan pengakuan dari keluarga mereka, dimana apresiasi bagi keluarga dan rasa dihargai terbukti dapat meningkatkan kualitas hubugan anggota keluarga,” terangnya (23/12/2018).

Hal senada ditegaskan Head of Logistics, Tyas Widyastuti, bahwa kecenderungan orang Indonesia yang sehari-hari berdekatan dengan Ibu atau orang tua merasa rikuh mengungkapkan perasaaan secara verbal.

Untuk itu, kata Tyas, Hari Ibu menjadi momentum tepat bagi kita untuk memberikan apresiasi kepada Ibu dengan memberikan hadiah special dan waktu berkualitas bersama keuarga serta orang terdekat. “Grab berkomitmen untuk mendekatkan setiap orang kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, yaitu perhatian dan kebahagiaan,” ujarnya.

Melalui kampanye#1000KadoDiHariIBu, Tyas mengajak pengguna Grab untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepaa Ibu dalam hidupnya. "Melalui program ini, pelanggan dapat menunjukkan perhatian mereka kepada Ibu, terlepas dari jarak yang memisahkan mereka," ungkapnya.

Sejak 5 Desember 2018 lalu, sedikitnya sudah 16000 penggunakan Grab mendaftarkan diri di program#1000KadoDihariIbu, semuanya mengungkapkan kasih sayang kepada Ibunya. 1000 pendaftar terpilih di Kota Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar akan menerima kado istimewa yang diantarkan langsung ke rumah masih-masing melalui kurir Grab Express di Hari Ibu. Grab berharap, kado istimewa ini akan membawa kebahagiaan serta mendekatkan hubungan keluarga di Indonesia.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak