alexametrics

Wabup Pastikan Perayaan Natal di Purwakarta Aman dan Kondusif

loading...
Wabup Pastikan Perayaan Natal di Purwakarta Aman dan Kondusif
Seetlah melakukan pemantauan ke sejumlah gereja, Wabup Purwakarta Aming memastikan jalannya Natal berlangsung kondusif, Selasa (25/12/2018). Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, Aming memastikan perayaan Natal 2018 di Purwakarta berjalan aman dan kondusif. Hal tersebut dia pastikan setelah memantau langsung perayaan Natal di sejumlah gereja berlangsung khidmat tanpa ada gangguan apa pun.

"Perayaannya berjalan kondusif. Kami juga terus berkoordinasi, baik dengan pihak kemanan maupun instansi lainnya," ujar Aming di sela-sela kegiatannya, Selasa (25/12/2018).

Menurut dia, dari beberapa titik gereja, seperti Gereja Yos Sudarso, Gereja Pasundan, Gereja HKBP dan Gereja Santa Maria Kota Bukit Indah, umat Kristiani bisa beribadat secara aman.



Aming juga menyebutkan, pengamanan untuk hari raya seluruh umat beragama bukan hanya menjadi tugas TNI/Polri semata, melainkan tanggung jawab semua komponen yang ada.

Meskipun demikian, wabup menegaskan, pemerintah daerah harus berada di garda terdepan dalam mengawal keberlangsungan perayaan tersebut.

“Support moral dan semua potensi yang ada harus dikerahkan dalam rangka pengawalan kegiatan hari raya umat beragama, termasuk Natal," ungkap Aming.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak