Jelang Duel Korea Selatan vs Indonesia, Simak Cara Nonton di Vision+!

Kamis, 25 April 2024 - 14:54 WIB
loading...
Jelang Duel Korea Selatan vs Indonesia, Simak Cara Nonton di Vision+!
Jelang Duel Korea Selatan vs Indonesia, Simak Cara Nonton di Vision+!
A A A
JAKARTA - Timnas Garuda Muda menorehkan sejarah baru dengan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya. Prestasi ini diraih setelah mengalahkan Yordania 4-1 di laga terakhir penyisihan grup, memastikan posisi runner-up grup bersama Qatar yang berada di posisi pertama.

Kesempatan bersejarah ini menanti Timnas Garuda Muda untuk berhadapan dengan Korea Selatan di perempat final pada Jumat, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, simak cara mudah nonton streaming di Vision+:
1. Download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.
2. Instal aplikasi Vision+ di perangkat Anda.
3. Pilih paket Vision+ Premium with Sport yang tersedia.
4. Selesaikan proses pembayaran.

Nikmati pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Bagikan pengalaman nonton Anda dengan berikan rating bintang 5 di Playstore atau App Store. Dapatkan akses dengan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya Rp 40.000,- /30 hari dan akses link streaming Piala Asia U-23 2024 dengan klik di sini .

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)