alexametrics

Final Sepak Bola Bupati Cup Ricuh, Suporter dan Pemain Adu Jotos

loading...
Final Sepak Bola Bupati Cup Ricuh, Suporter dan Pemain Adu Jotos
Final Sepak Bola Bupati Cup Ricuh, Suporter dan Pemain Adu Jotos
A+ A-
MERANGIN - Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup pada Sabtu (22/12) antara Ps Tabir melawan Ps Bangko ricuh. Kericuhan terjadi menjelang berakhirnya babak pertama saat kedudukan 1-0 untuk keunggulan Ps Tabir.

Salah seorang pemain Ps Tabir diduga dipukul oleh penjaga gawang Ps Bangko sehingga harus mendapatkan perawatan medis dan membuat suasana di lapangan mencekam.

Mendapat perlakuan kekerasan, pemain dan suporter Ps Tabir yang berada di lapangan Stadion Koni Bangko sempat emosi dan nyaris adu jotos. Beruntung pihak TNI, Polri dan Satpol PP yang berjaga di lapangan cepat meredam emosi kedua belah pihak sehingga pertandingan bisa dilanjutkan.



Bupati Merangin, Al Haris yang saat itu sedang menonton Final Bupati Cup antara Ps Tabir versus Ps Bangko langsung terjun mendamaikan situasi penonton yang sempat emosi.

"Jangan seperti ini, jangan lempar-lempar dari tribun, Kalau tidak mau tertib final ini saya tutup," ucap Bupati Al Haris sambil menenangkan suporter.

Setelah terjadi kericuhan, pertandingan babak pertama lantas dihentikan. Bupati Merangin lantas melakukan negosiasi dengan kedua kesebelasan agar pertandingan bisa dimulai kembali.

Hasil akhir pertandingan Ps Bangko akhirnya bisa mengalahkan Ps Tabir dengan skor 3:1 untuk kemenangan Ps Bangko. Namun usai pertandingan keributan pun kembali terjadi hingga beberapa orang suporter terpaksa diamankan pihak kepolisian.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak