Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di Rumah Kalian!

Rabu, 24 April 2024 - 17:19 WIB
loading...
Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di Rumah Kalian!
Zita Anjani, putri Zulkifli Hasan, tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto minuman kopi kekinian asal Amerika Serikat di tengah konflik antara Palestina-Israel yang masih memanas. Foto/Instagram Zita Anjani
A A A
JAKARTA - Zita Anjani, putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto minuman kopi kekinian asal Amerika Serikat di tengah konflik antara Palestina-Israel yang masih memanas. Apalagi foto itu diambil saat ia berada di Mekkah, dengan latar belakang Masjidil Haram.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Zita Anjani memperlihatkan kemasan minuman kopi merek Starbucks. Berdasarkan foto tersebut, Zita tampak berada di sebuah gedung yang tinggi, tak jauh dari Masjidil Haram. Diduga, saat itu politikus yang kini menjabat wakil ketua DPRD DKI Jakarta tersebut tengah makan di salah satu restoran.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis Zita di Instagram, dikutip Rabu (24/4/2024).


Dihujat Netizen Gegara Unggah Minuman Kopi AS, Anak Zulkifli Hasan Menolak Disalahkan: Cek Barang di Rumah Kalian!

Instagram Zita Anjani

Aksi Zita ini sontak mengundang komentar pedas netizen. Wanita 34 tahun itu dianggap "mencari perkara" lewat unggahannya, mengingat belakangan ini di sejumlah negara sedang digaungkan boikot terhadap produk asal negara pendukung Israel, termasuk Indonesia. Unggahan tersebut dinilai terlalu berani, seolah "menantang" publik Tanah Air untuk bereaksi keras.

"Mbak yg satu ini terlalu berani," cuit akun X @tanyakanrl, yang mengunggah ulang postingan kopi Starbucks Zita.

Kritikan juga tampak memenuhi kolom komentar pada unggahan Zita tersebut.

"Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup prodak pendukung genossiddaaa...CARMUK PULA," komentar @gaza****.

"Pas sholat subuh d Haram meng-aminin qunud nazilah utk kemenangan saudara2nya d Gaza siangnya upload produk yg support Israhell. Anda waras?" sindir @bun.****.

"Kasihan gak punya hati dan empati untuk saudara di Palestina," timpal fian****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)