alexametrics

Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Capai 3 Kilometer

loading...
Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Capai 3 Kilometer
Antrean kendaraan sepanjang 3 kilometer terjadi di gerbang tol Palimanan, Cirebon, Jabar, Sabtu (22/12/2018). FOTO/iNews/TOISKANDAR
A+ A-
CIREBON - Antrean panjang kendaraan sekitar 3 kilometer terjadi gerbang tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (22/12/2018) pagi. Ribuan kendaraan yang didominasi mobil pribadi dan bus tersebut bergerak dari arah Jakarta menuju Jawa. Guna mengurai antrean, pengelola tol membuka 14 loket transaksi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, iring-iringan kendaraan mengular sangat panjang di tol Cipali, Jawa Barat. Kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan maksimal 10 kilometer per jam. Kepadatan arus lalu lintas di tol Cipali diperparah banyaknya truk-truk besar yang berjalan lambat dan tidak tertib.

"Macet dari pintu tol Cikarang Utama, Cikampek hingga mendekati gerbang tol Palimanan," kata Madi, salah satu pemudik yang hendak menuju Tegal.



Untuk kelancaran arus lalu lintas, pengelola tol membuka 14 loket pembayaran yang terdiri dari delapan loket utama dan enam loket satelit. Petugas kepolisian pun terus berusaha mengatur kendaraan untuk menggunakan gardu satelit, khususnya truk-truk besar dan bus.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak